Cara Menjerat dan Memikat Hati Pasangan agar Terkunci Hatinya

      Comments Off on Cara Menjerat dan Memikat Hati Pasangan agar Terkunci Hatinya

Beberapa hari yang lalu ada salah seorang wanita yang curhat kepada Saya. Ya, memang begitulah. Sebagai konsultan spiritual, tentu banyak orang yang berkeluh kesah kepada Saya.

Orang ini mengeluhkan tentang suaminya yang sudah mulai jarang pulang. Suaminya memang bekerja sering ke luar kota sebagai kontraktor. Saat ada proyek, suaminya memang jarang pulang ke rumah.

Wanita ini memang cemburuan, sangat khawatir kalau nantinya suaminya selingkuh atau berpaling ke yang lain. Inilah yang seringkali membuat hidupnya tak tenang. Lantas, Saya pun bilang, “Bu, kalau Ibu seringkali punya anggapan buruk tentang suaminya, itu bisa terjadi lho, “

Dengan cepat, wanita ini menyanggah, “Ya jangan Master, “ katanya. “Makanya jangan suka punya prasangka buruk. Tahu kan sebuah hadis yang intinya adalah Allah itu sesuai dengan prasangka hamba-Nya?

Kalau Ibu punya pikiran kalau suaminya muai berpaling ke wanita lain, atau selingkuh, itu bisa terjadi. “Oh ya Master. Maaf, Astaghfirullahal adzim,” begitu ucap wanita ini.

Setelah ngobrol beberapa menit dengannya, akhirnya wanita ini pun paham dan mengerti.

Ya, memang menjaga hubungan asmara sangat perlu. Apalagi kalau pasangannya LDR. Tentu, perlu yang namanya menjaga kepercayaan satu sama lain.

Namun, itu saja tidak cukup. Perlu yang namanya melakukan ikhtiar batin. Bisa pakai amalan, ritual, puasa tertentu, dan lainnya.

Hanya saja, terkadang cara-cara itu tak banyak orang yang bisa melakukannya dengan baik. Dibutuhkan waktu dan tirakat yang terkadang tidak kuat.

Kabar baiknya, Anda bisa pakai sarana spiritual berupa Mustika Pengunci Hati. Sarana ini berasal dari energi alami yang sangat aman, tanpa pantangan, dan tidak ada efek samping apa pun.

Manfaatnya untuk mengunci hati pasangan, membuat pasangan menjadi setia, tidak berpaling ke lain hati, dan yang jelas, bisa membuat hubungan asmara Anda bersama pasangan, baik yang sudah menikah atau belum menjadi jauh lebih awet dan langgeng.

Sebab, menjaga hubungan percintaan yang sehat sangat perlu dan penting agar keharmonisan bisa tercipta. Baik, itu saja dulu yang bisa Saya sampaikan.