Cara Membuat Pasangan Cinta Mati pada Anda

      Komentar Dinonaktifkan pada Cara Membuat Pasangan Cinta Mati pada Anda

Jika Anda saat ini sudah punya pasangan, entah sedang menjalin hubungan asmara dengan ikatan pacaran atau sudah menikah, tulisan ini wajib Anda baca sampai selesai

Karena Saya akan berikan cara agar pasangan Anda bisa cinta mati pada Anda. Terlepas Anda seorang pria atau wanita.

Baca juga ini https://batucinta.com/ 

Bila Anda memang sudah punya pasangan dan Anda sangat mencintainya, tentunya Anda ingin agar pasangan Anda selalu setia bukan? Anda tak ingin berpisah padanya, Anda ingin selalu bersamanya sampai kapan pun.

Namun, tidak banyak orang yang memang sudah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun, tapi pada akhirnya mereka berpisah dan tidak jadi menikah.

Atau pasangan yang sudah menikah dan hidup selama bertahun-tahun, lalu ada perbedaan pandangan atau pendapat, lantas terjadi konflik.

Dan ketika konfliknya tak menemukan solusi, akhirnya mereka pun berpisah. Tentu, Anda tidak ingin seperti itu dengan pasangan Anda, bukan?

Itu sebabnya, Anda perlu yang namanya menjaga keutuhan cinta Anda bersama pasangan. Bila Anda masih pacaran, jagalah jalinan asmara hingga Anda menikah kelak.

Dan kalau Anda sudah menikah, jagalah keutuhan rumah tangga Anda dengan menjaga hubungan cinta dengan pasangan Anda.

Di sini, Anda perlu memahami pasangan Anda. Artinya, pahami sifat, karakter, dan kebiasaannya.

Terlebih lagi, pahami kesukaannya apa saja. Dan Anda bisa sesekali berikan kejutan dan hadiah buat pasangan Anda.

Pahami bahasa cintanya, apakah berupa bahasa verbal, sentuhan, atau berupa hadiah. Lalu, janganlah terlalu mencintainya.

Baca juga artikel ini https://batucinta.com/pahami-3-bahasa-cinta-wanita/ 

Sebab, sesuatu yang berlebihan, pada akhirnya tidak baik.

Bahkan, berikan cinta dan kasih sayang sewajarnya saja. Tak perlu terlalu berlebihan.

Dan biasanya, ketika ada pasangan yang saling mencintai, tapi salah satunya terlalu mencintai, maka pasangannya kadar cintanya tidak sama.

Artinya, kalau ada pasangan, biasanya ada salah satu yang sangat mencintai, sedangkan pasangannya sendiri kadar cintanya tidak sama.

Ada ketidakseimbangan di sini. Itu sebabnya, jadikanlah diri Anda yang kadar cintanya lebih rendah dibanding dengan pasangan Anda. Dengan cara tidak terlalu mencintainya.

Dan pastikan, biasakan untuk mengatakan bahwa Anda mencintainya agar dia tahu bahwa Anda mencintainya.