Cara agar Pasangan Anda Mau Putus

      Comments Off on Cara agar Pasangan Anda Mau Putus

Terkadang, punya pasangan tak selalu enak. Dalam artian yang masih pacaran, bukan yang belum menikah. Sebab, saat pacaran adalah masa untuk saling kenal satu sama lain.

Bahkan, ada yang sudah bertahun-tahun pacaran, tapi malah tak bahagia? Apa sebabnya? Tentu saja banyak faktor.

Tidak hanya satu, dua, atau 3 faktor saja. Salah satunya karena terlalu posesif dan terlalu dikekang. Saat di awal pacaran, mungkin merasa diperhatikan yang lebih.

Tapi, jika itu dilakukan terus-menerus, pastinya menjadi tidak nyaman. Dan ketidaknyamanan inilah yang tentunya membuat hubungan menjadi tak harmonis. Alhasil, ada yang ingin pisah atau putus.

Sayangnya, ketika ada yang ingin putus, tapi pasangannya enggan memutuskan. Akhirnya, hidupnya menjadi semakin tidak nyaman.

Tulisan ini khusus bagi Anda yang memang ingin putus dengan pacar atau kekasih yang selama ini bersama Anda.

Mungkin, Anda memang sudah tidak nyaman dengan pacar atau kekasih Anda karena memang sudah beda pemikiran, beda pandangan, atau memang kondisinya sudah berubah

Akan tetapi, pacar atau kekasih Anda tidak mau memutuskan Anda. Malahan, Anda diancam atau diteror. Tentu saja ini adalah persoalan yang cukup, bahkan sangat rumit.

Ada 2 cara yang ingin saya sampaikan kepada Anda jika Anda memang ingin putus dengan pasangan Anda

Pertama, bagi Anda yang persoalannya  masih ringan, kedua bagi Anda yang memang persoalannya sangat rumit.

Cara pertama bagi Anda yang hubungannya masih ringan, artinya Anda belum sampai diancam atau diteror.

Caranya cukup buat kesalahan di depannya. Misalnya, jika Anda janjian, maka buat molor, tidak Anda tepati, bahkan berpenampilanlah yang tidak menarik di depannya.

Pakai pakaian yang tidak enak dipandang atau apa pun yang membuat di nggak suka. Bahkan, Anda bisa kentut di depannya. Jika Anda bertingkah yang tidak menyenangkan, maka Anda bisa diputuskan tanpa harus Anda minta putus dengannya

Kedua, bagi Anda yang kondisinya sudah cukup parah. Jika pacar Anda sampai mengancam atau menteror Anda, maka Anda bisa minta tolong keluarga Anda.

Anda minta tolong orang tua atau saudara Anda. Bahkan, jika tak mampu, Anda bisa minta bantuan wewenang hukum

Karena itu sudah melanggar hukum. Saat Anda ditelpon dengan nada ancaman atau diteror, rekam suaranya dan bisa Anda jadikan bukti di proses yang berwajib.

Hah, segitunya? Mungkin Anda berpikir demikian. Ya, memang. Anda memang perlu begitu. Tak bisa Anda diamkan orang yang mengusik kehidupan Anda terus menerus.

Cara itu adalah cara bijak yang bisa Anda lakukan hingga sampai sekarang.