Testimoni

Banyak sekali orang yang telah merasakan manfaat dari sarana pelet pengasihan di dari situs www.batucinta.com Mereka merasakan kebahagiaan yang tidak mereka peroleh selama ini.

Dengan menggunakan sarana pelet pengasihan ini, kehidupan mereka menjadi jauh lebih baik. Berikut ini beberapa testimoni dari para klien yang telah menggunakan sarana pengasihan di situs ini. Identitas kami rahasiakan demi atas permintaan klien kami sekaligus menjaga privasi.

Klik judul dari testimoni di bawah ini untuk melihat selengkapnya.

* Semakin Percaya Diri dengan Bulu Perindu Asmara

Batu Cinta membuat percaya diriMeski aku mempunyai tampang yang cukup menawan, tetapi aku susah untuk percaya diri. Kata teman-teman aku termasuk cantik.

Sayangnya, karena rasa minderku, aku jadi tidak mudah bergaul dan berbaur dengan teman-teman yang mempunyai kepercayaan diri yang kuat. Memang sejak kecil aku tidak suka bermain dengan teman-temanku. Aku lebih asyik bermain di rumah, bermain boneka, dan permainan cewek waktu itu.

* Meski Tidak Cantik, Taklukan Pria hingga Simpatik dengan Batu Cinta Pemikat Pria

Secara fisik, bisa dibilang aku memang tidaklah cantik. Kulit sawo matang yang mendekati kehitaman membuatku menjadi wanita yang tidak cantik di mata pria. Itu kata teman-teman priaku selama ini. Mereka pun menganggapku teman biasa yang tidak memiliki pesona dan daya tarik tersendiri. Malang nasibku. Dengan tidak menariknya aku secara fisik, tentunya bukan alasan itulah yang membuat para pria menganggapku biasa saja.

* Melalui Batu Cinta Pemikat Wanita, Akhirnya Dapat Istri Juga 

Sarana pengasihan dengan Batu CintaSudah bertahun-tahun saya berkelana dalam dunia cinta. Sayangnya, tidak satu pun yang berhasil saya dapatkan. Padahal, secara finansial saya termasuk sudah mapan. Tinggal mencari pendamping hidup yang belum terwujudkan. Usiaku kini sudah 33 tahun.

Tapi, belum ada 1 wanita pun yang cocok dengan saya untuk saya jadikan istri. Sudah lama saya mendambakan seorang istri yang sesuai dengan kriteria dan idaman saya. Saya punya keinginan menikah pada usia 27 tahun silam. Tapi, karena saya sibuk bekerja dan menikmati aktivitas pekerjaan sebagai seorang pengusaha kayu di Kalimantan, akhirnya saya belum menikah sampai usia kepala tiga.

* Baru Berkenalan, Akhirnya Jadian dengan Sarana Batu Cinta Pemikat Wanita

Batu Cinta Pemikat benar-benar ampuh banget. Kata-kata itulah yang pantas bagi sarana pelet yang gue gunakan. Dulu gue orang yang suka minder, kuper, dan nggak berani sama cewek. Takut, grogi, gugup, dan nggak PD begitu berhadapan sama cewek.

Apalagi kalau dengan cewek cantik. Gue deg-degan dan mau pingsan rasanya. Sekarang keadaannya telah berubah 180 derajat. Gue sekarang beda banget dibanding dengan dulu. Gue sudah mulai nyaman bicara sama temen-temen cewek gue. Itu semua karena sarana pelet yang merupakan kunci pengasihan yang gue gunakan, yaitu Batu Cinta Pemikat Wanita.

* Sarana Pengasihan Batu Cinta Tidak Hanya Sekadar Ilmu Pelet

Batu Cinta untuk pengasihan Saya termasuk pengamal ilmu pelet. Bisa dikatakan saya sudah melakukan amalan-amalan dan ritual-ritual tertentu untuk bisa memelet seorang wanita yang saya suka. Sayangnya, ilmu pelet yang saya gunakan dan saya pelajari tidak begitu manjur.

Namun, bukan berarti sebagai seorang pengamal ilmu pelet, lantas saya menjadi orang yang syirik dan menyekutukan Tuhan. Tidak seperti itu. Ilmu Pelet sebenarnya sama dengan mahabbah (kecintaan) dalam bahasa santri atau bahasa anak pondok. Mahabbah atau ilmu pelet diperbolehkan asalkan untuk kebaikan dan tujuan yang mulia. Hanya saja ilmu pelet memang terdengar berkonotasi negatif. Padahal, makna, fungsi, dan tujuannya adalah sama.

* Suamiku Semakin Setia, Rumah Tangga Kian Bahagia dengan Mustika Pengunci Hati

Bahagia dengan Batu CintaTidak salah aku menggunakan Mustika Pengunci Hati. Sebuah sarana metafisik yang selama ini kucari. Dulu, sebelum aku menggunakan Mustika ini, suamiku tidak betah di rumah. Sepertinya, rasa sayang dan cintanya kepadaku sudah mulai memudar.

Padahal, kami telah dikarunia 2 orang anak. Pastinya, sebagai seorang istri ingin rumah tangganya hidup bahagia dan utuh. Ada beberapa tetangga yang bilang kalau suamiku selingkuh. Pastinya aku tidak yakin karena aku sangat percaya kepada suamiku.

Namun, setelah kutelusuri sendiri, ternyata suamiku memang benar-benar selingkuh. Aku merasa tertampar. Setiap kali aku tanya tentang wanita simpanannya, dia malah marah-marah dan mengancam akan menceraikanku. Rumah tanggaku seakan di ambang kehancuran.

* Sateku Ramai Pembeli dengan Sarana Batu Mani Gajah Asmara

Awalnya saya tidak mengira jika Batu Mani Gajah Asmara bisa menarik rezeki. Saya seorang penjual sate di Madura. Meski banyak pesaing, saya yakin bisa maju dan berkembang. Saya menemukan situs www.batucinta.com tidak secara sengaja. Setelah saya membaca artikelnya, ternyata ada manfaat yang bisa menarik pembeli. Karena Batu Mani Gajah Asmara memang memiliki daya tarik seperti magnet yang kuat, maka saya pun mencoba menggunakan Batu Mani Gajah Asmara sebagai sarana pemikat pembeli.

* Dengan Batu Cinta, Saya Menjadi Berkharisma

Batu Cinta sarana pengasihan untuk kharismaDulu saya beranggapan bahwa menjadi orang berwibawa sangatlah susah jika tidak memiliki karakter kewibawaan yang kuat. Hampir-hampir bisa dikatakan saya tidak mempunyai wibawa sama sekali di mata bawahan saya. Saya adalah seorang kepala sekolah di salah satu sekolah swasta di Bandung. Sebagai seorang wanita, tentu saja sangatlah berbeda ketika dituntut untuk menjadi seorang pimpinan. Menjadi Kepala Sekolah ternyata banyak sekali beban, tugas, dan tanggung jawabnya. Selain bisa memimpin, mengoordinir, adil, juga bisa memberikan contoh yang baik.

* Berkat Ramuan Raja Seks, Aku Dijuluki Istri PRIA PERKASA

pengguna ramuan raja seksDulu, aku loyo dan letoy. Sampai-sampai, belum masuk aja udah keluar. Sungguh terlalu. Istriku jadi kecewa berat sama aku. Lalu, aku cari-cari obat yang buat aku bisa lebih lama dalam seks. Dan aku ketemu dengan obat kuat herbal.

Aku pakai dan benar-benar mujarab. Istriku pun puas. Sayangnya, obat kuat itu tak bisa tahan lama banget. Aku akhirnya cari lagi obat kuat yang dari herbal juga. Barangkali khasiatnya lebih dahsyat.

* Istri Mulai Menurut dan Patuh berkat Sarana Pengasihan Batu Cinta

Sarana pengasihan untuk kharismaSaya menjadi tidak yakin dengan rumah tangga saya yang semakin hari kian memburuk. Saya seorang kepala rumah tangga yang sepertinya tidak memiliki harga diri sama sekali. Istri saya susah sekali menurut perintah saya. Sudah 7 tahun saya menikah, tetapi saya merasa tidak bahagia. Pemegang tombak kepemimpinan seakan berada di tangan istri saya. Sepertinya saya termasuk suami yang takut dengan istri.

* Batu Cinta Pemikat Buat Primadona Kampus Berhasil Kutaklukan

Dahsyat memang Batu Cinta Pemikat Wanita. Sudah lama aku ngejar cewek cantik yang jadi primadona kampus. Sungguh beruntung aku bisa mendapatkan primadona kampus itu. Segala macam teknik kulakukan. Sebelumnya, aku memang belajar cara mendapatkan wanita idaman di internet dan dari beberapa buku. Ternyata usaha lahirku selama ini yang kulakukan dengan belajar dan mempraktekkan ilmu-ilmu cinta dalam mendapatkan gadis cantik yang kuimpikan, belum menuai hasil. 

* Menikahi 2 Istri Sekaligus 

Menjadi orang yang mapan secara finansial, menjadikan saya ingin mempunyai 2 istri. Saat ini saya memang sedang dekat dengan 2 orang wanita. Semuanya adalah orang yang saya sayang dan cintai. Dan saya ingin menikahi keduanya. Masing-masing sudah tahu jika saya dekat dengan wanita yang lain. Tentu saja bagi seorang wanita tidak ingin dimadu. Saya menjadi bingung dan pusing dengan persoalan ini. Padahal, saya sangat menyayangi dan mencintai keduanya. Mereka menginginkan saya menjadi suaminya. Dan tentu saja mereka tidak ingin dimadu.

* Mantan Ngajak Balikan

Mantan minta balikan karena batu cintaSetelah bertengkar hebat dengan pacar saya, akhirnya kami pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Memang, saya termasuk tipe orang yang setia. Setiap kali pacar saya marah kepada saya, saya pun segera meminta maaf karena saya tidak ingin kehilangan dia. Sayangnya, hal itu membuat saya seakan menjadi tidak nyaman. Dia selalu minta ini itu dan selalu saya turuti. Jika tidak dituruti, dia marah-marah dan mengancam untuk putus. Padahal, saya sendiri sebenarnya keberatan karena terkadang saya tidak mampu mewujudkan keinginannya.

* Berkat Mustika Pengunci Hati Pacarku Kayak Perangko

Aku heran dengan diriku. Bagaimana tidak, setiap hari cewekku nempel aja kayak perangko. Padahal, dulu dia cuek banget. Bahkan, kalau aku ajak pergi selalu ada saja alasan untuk nolak. Entah kenapa. Tapi, sekarang sudah tidak lagi.  Dia lengket banget kayak prangko yang nempel terus.

* Suami Betah Di Rumah Karena Sudah Bergairah

pengguna herbal gairah bidadariJajan. Itulah yang cukup sering dilakukan suamiku. Ya, dia seringkali jajan karena aku tak lagi bergairah baginya. Pergi bersama para PSK dan aku dicampakkan. Pastinya sangat sakit hatiku.

Tapi, aku tak punya pilihan lain. Aku memang sudah tak seperti dulu ketika masih muda. Vagina masih rapat dan berdenyut. Sekarang, vaginaku sudah longgar. Apalagi sekarang aku sudah punya 5 anak.

Tak seperti dulu lagi. Ingin sekali aku bisa memuaskan suamiku lagi seperti dulu. Tercipta keromantisan dan keharmonisan rumah tangga. Ingin sekali. Kisahku ini aku ceritakan kepada sahabat dekatku, sekaligus rekan bisnisku.

* Berkat Liontin Gairah Asmara, Cowok Idaman Kampus Pun Jatuh Cinta

Gue termasuk susah untuk bisa dekat dengan cowok. Mungkin karena penampilan gue yang nggak banget. Ditambah lagi gue orangnya kuper dan berbagai kekurangan lainnya. Rasanya mustahil deh buat taklukin cowok.

Temen gue aja agak ilfeel sama gue yang memang norak banget. Akhirnya, gue cobalah untuk tampil berbeda. Mulai dari mengubah penampilan, gaya rambut, pakai make up, dan sebagainya. Tapi, nyatanya masih juga nggak ada cowok yang mendekat

* Mustika Pangeran Pengasihan Benar-benar Membuat Hidupku Berubah

testimoni mustika pangeran pengasihanAwalnya, saya ragu dengan yang namanya benda-benda spiritual. Karena saya orang yang logis dan tidak percaya dengan hal-hal semacam itu. Akan tetapi, ternyata ketika saya mendengar teman saya yang pakai, akhirnya saya pun mencobanya.

Saya tidak tahu teman saya pakai sarana apa dan dari situs apa. Yang jelas dia dapatkan dari internet. Dengan Inisiatif sendiri, saya pun asal cari saja di internet. Dan ketemulah situs www.batucinta.com. Setelah saya baca-baca dan lebih jauh konsultasi langsung dengan Master Salam, akhirnya saya pun mengambil sarana Mustika Pangeran Pengasihan.

* Suami Semakin Tergila-gila dan Nempel Kayak Perangko Berkat Herbal Ratu Birahi

Ampuh banget produk Herbal Ratu Birahi. Dulu, sebelum saya memakainya, suami tak betah di rumah. Sampai-sampai, dia pun terkadang jajan di luar. Tentunya saya sangat sakit hati. Dan tak kuasa untuk itu.

Hampir-hampir, rumah tangga di ujung tanduk. Semula berawal dari hubungan di ranjang. Suami tidak terpuaskan berhubungan dengan saya. Saya sudah berobat, tapi hasilnya nihil. Tak bisa permanen.

* Dapat Suami Perjaka, Ganteng dan Mapan

Kesaksian Batu CintaSaya seorang single parent. Suami meninggal sekitar 3 tahun yang lalu. Saya punya anak satu dan punya bisnis butik juga. Adalah hal yang sangat menampar bagi saya saat tahu suami meninggal dalam kecelakaan yang tragis.

Padahal, kami baru saja menikah 6 bulan waktu itu. Akan tetapi, kebahagiaanku sirna sejak menjadi janda. Dan saya sudah mengandung kala itu. Sangat berat menanggung beban hidup.

* Sekarang Aku Pun Bebas Merdeka Tanpa Dia

kesaksian batu pemutus cintaSusah jika ada cowok ngebet banget sama aku. Selalu ngejar-ngejar dan ujung-ujungnya aku kayak tersangka. Nggak bebas bangetlah pokoknya. Sampai-sampai aku diteror. Ke mana-mana diikutin.

Saat kerja diikutin. Waktu belanja diikutin. Jalan sama temen-temen diikutin juga. Hidup sungguh tak tenang. BBM, SMS, Telepon. Terasa ingin bunuh diri saja.


* Disclaimer: Kesaksian tersebut merupakan pengalaman pribadi klien kami yang telah berhasil merasakan manfaat beberapa sarana pengasihan di situs www.batucinta.com. Tentu saja setiap orang bisa mendapatkan hasil yang berbeda bergantung tingkat kepekaan atau kondisi setiap individu. Mengingat manusia adalah makhluk yang unik dan berbeda satu sama lain.

796 total views, 5 views today